Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Januari 2014

touring perdana

Hari yang cerah secerah suasana hati untuk memulai perjalannan ke Indramayu dan Cirebon, setelah semalam mempersiapkan semuanya pagi ini tinggal cek semua kelengkapan ya aja dari motor sampai barang bawaan. Mulai start dari rumah berangkat dari pukul 07.00 pagi menuju ke kampus Gunadarma kalimalang untuk menemui teman-teman yang juga ikut dalam perjalanan kali ini.
                Sesampainya di kampus sekitar jam setengah pagi, saya hanya menemui yogha dan teguh saja, sedangkan rifai alias bray tidak keleihatan batang hidungnya, akhirnya kami memutuskan untuk menunda sementara hingga bray datang. Setelah menunggu selama dua jam akhirnya bray datang, kami rada kesal dengannya karena tidak ada raut rasa salah pun di mukanya karena dia telah membuat kami menunda dua jam keberangkatan.
                Setelah kami semua berkumpul lalu kami berdoa agar di berikan kelancaran dalam perjalanan kali ini. Lalu kami berangkat menuju Indramayu terlebih dahulu, karena disana ada rumah yogha untuk tempat istirahat karena ini merupakan perjalanan kami yang perdana.
                Sepanjang perjalanan dari bekasi menuju cikampek kami menemui banyak kendala dari mulai angkot yang yang berhenti sembarangan, orang yang menyebrang tidak pada tempatnya dan banyak anak dibawah umur yang sudah mengendarai motor tampa helm. Kami harus menjaga konsentrasi selama perjalanan dari bekasi ke cikampek ini.
Setelah perjalanan nonstop bekasi menuju cikampek, akhirnya kami terpaksa menepi karena ujan dan fisik yang rumayan lelah. Hujan pun turun tidak begitu deras dan kami menyempatkan mengambil beberapa momen untuk di abadikan


                Setelah meminum beberapa botol air dan melihat hujan sudah reda kami bersiap untuk melajutkan perjalanan kami. Sepanjang jalur pantura ini kami di sugukan jalan yang lengang, lurus dan rumayan halus. Tetapi masih banyak bagian jalan yang berlobang, dan lebih parahnya ada jalan yang masih dalam tahab perbaikan namun seperti tidak di kerjakan.
                Sekitar 1 jam kemudian kami berhenti  untuk memberi bahan bakar kepada tunggangan kami yang sudah kosong tankinya. Tanpa kami sadari ternyata hari itu adalah hari jumat sehingga pom bensin tutup untuk sementara selama sholat jumat berlangsung. Akhirnya kami putuskan untuk sholat jumat juga karena kami semua beragama islam.
                Setelah selesai sholat jumat kami memutuskan untuk beristirahat sejenak mengisi perut yang sudah lapar sambil menunggu petugas pom datang. Setelah perut kenyang dan bahan bakar terisi penuh kami lanjutkan perjalanan yang hanya berjarak 1 jam lagi dari pom tempat kita berhenti.
                Sekitar jam 2.30 sore kami sampai di rumah yogha, disana kami di sambut dengan hangat oleh keluarganya yang ramah tamah. Kami tidak langsung istirahat, karena hari masih sore kami putuskan untuk jalan jalan sejenak menelusuri kota Indramayu yang terlihat sepi jika dibandingkan dengan kota jakarta. Tak lupa kami juga menganbil beberapa foto seperti dibawah ini. Setelah beberapa jam kami menelusuri kota ini, akhirnya rasa lapar serta kantuk datang dan kami putuskan untuk pulang kerumah yogha.



               



Tidak ada komentar:

Posting Komentar